Ini awalannya


asssalamu'alaikum!!
alhamdulillahhirobbil'alamin. para hadirin yang terhormat.... (eh? bentar ini pidato apa ngapain sih?? ;P)

hahahha. akhirnya, otak aku bisa bergabung lagi dengan salah satu teknologi jaman syekarang. setelah sekian lama nggak  pernah ngurusin blog, akhirnya punya lagi deh. Yaaah, demi sesuatu sih :P
okeee. Buat awalan deh. Sebenernya bingung juga mau ngapain ditempat ini. Kira-kira kalo aku banyak nulis di blogku ini, bakal dapet eskrim banyak nggak sih? Okay, aku tau ini nggak jelas. Tapi, aku tetep ngarep kok. Hihihi
naah, buat yang baca, SELAMAT DATANG di kehidupan saya.  J
mungkin disini Anda akan menemukan sesuatu yang belum pernah ditemukan, entah itu apa namanya.
Hmm, kayaknya segini aja cukup deh. Nanti aku bakal cerita tentang kisah-kisah jaman purba (emang sejarah!), eh bukan, maksudnya ceritaku. Ditunggu aja ya. SELAMAT MENIKMATI J J

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mungkin Saya Suka Cerita

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger