Ini Namanya Penggalauan sodara-sodara -___-

baru aja buka webnya yang isinya snmptn gitu-gitu. terus pas buka yang aku pengenin lah malahan daya tampungnya medeni banget koh ya -____- . dan terus tiba-tiba aku langsung nmenggalau super ditambah faktor lain yang mendukung untuk semakin menggalau. dan tanpa disadari jadi sedih.
lah padahal pengennya ga pake ujian tulis-tulis.. cape , emoh juga.. aduh jan, buku biologi lagi mengawe-awe minta dibaca lagi. entarlaaaaah, belum sanggup ni aku.. bu guru juga si, ndadak milih absenku. nggawe degdegan lah bu guru. suer jujur sedalam-dalamnya besok aku maunya emoh sekolah. capek, tapi besok senin libur ding. jadine mandan lumayanlah ya.

lha terus apalagi ya.. pokoknya maunya cepet nglewatin semua. dapet univ yang diridhoi Allah swt *amin~ terus sekolah yang bener.. biar dapet uang banyak nanti buat abah-emak yang sangat saya cintai ><

ini hampir jam sepuluh, harusnya udah bobok, tapi gara-gara liat web itu jadinya ga pengen bobok.. sungguh sialnya otak. lagi pula aku pengen liat mas-mas yang di SM orkresta yang nyanyinya sampe jeritjerit, tapi keren banget, sampe bikin aku naksir -__-


lah, itu si mas-mas sapa yaaa. anu penasaran tapi mbuh


sekarang udah malem harusnya bobo gasik nih, besok pelajarnannya nina bobok semua... yaudah besok lagi ~~~~ dadah

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mungkin Saya Suka Cerita

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger