Life With Saying Day- .....

okee... akhir-akhir ini ngeposting sesuatu tapi bukan yang tulis-tulisan. Habis setiap udah ada niatan pasti kehalang sama masalah “hallo-keyboard-saya-enter-sama-backspacenya-ga-bisa-dipake” jadi kalo mau ngapus harus shift-leftarrow dan kalo mau enter harus mencet enter yang ada diujung keyboard sebelah numeric yang nun jauh disana itu -___- makannya repot banget gak sih itu…
yaudah aku mau curhat aja lah. Sekarang udah H-…. Berapa ya? Lah lupa, males ngitung yang jelas sebentar lagi. Padahal ya udah mau UN tapi disekolah pelajaran makin GAK jelas dan GAK tau harus ngapain lagi *soksokanudahlancarnggarapsoal* lah… terpaksa dengan penuh kesadaran buka buku APAPUN dan BELAJAR. Temen-temen yang lain juga udah pada sadar diri dan pada belajar… hebat yaaaa *keprokkeprok*
nah yaudah deh, aku jadi ikutan belajar. Semoga lancer yaaa UN SNMPTN… semuaaa angkatan deh SUKSES!! *Asik*
kayaknya kalo aku nggak punya modem, sekarang nggak mungkin deh ngepostingin blog, tumblr, ngaplod, download apapun…. Alhamdulillah deh dapet rejeki buat beli modem. Tapi sekarang hardiskku yang udah jebol garagara aku kalo download ga mikir suka apa ga… jadinya sekarang hardisknya udah kaya ibu hamil anaknya kembar sepuluh *alahjan*
untungnya disekolah masih bisa ketawa ketiwi sama suk,sur,sek… sama bakso jugaaa.. lumayan deh buat seneng-seneng . udah apa ya.. bingung ~ :P

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mungkin Saya Suka Cerita

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger