Oke , ini ketika saya sudah menjadi MAHAsiswa

Harusnya saya punya pikiran lebih dewasa dari sebelumnya. bukan kaya gini.
 ini postingan pertama waktu udah punya status mahasiswa lho~ harusnya isinya agak berbobot dikit... tapi kok isinya masih penggalauan ya? yaudah lah gapapa~
jadi intinya kemaren baru aja ikut ospek dan segala macemnya itu tapi kok sekarang udah uts ya? terus gimana? aku pengen dapet nile A jadi IPnya bagus gitu... aku mau belajar.. tapi kok kuliah ga sama kaya sma ya?? bahan entah apa yang dibaca soal apa yang keluar u,u sesuatu banget
terus lagi kalo lagi akut pengen pulang kerumah, rasanya tu pengen banget punya pintu kemanasaja terus pulang ><
tapi disini untungnya banyak banget tementemen , pada baikbaik lagi :))
aku tapi kangen juga purwokerto~
pokoknya aku mau cepet pulaaaaang :D

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mungkin Saya Suka Cerita

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger