Out of Control

Waktu ditempat baru ini, banyak sesuatu yang sendu, sedih, sesak, entah harus dijelaskan dengan kata apalagi untuk mewakili apa yang terjadi...... disini.
Waktu sulit untuk membiasakan diri untuk membuka mata luas-luas untuk memandang sesuatu yang asing... tidak mudah
Waktu aku menyusuri tapakan jejak yang tidak biasa aku sentuh ini... berbeda
Waktu sosok asing terlihat muncul semuanya dihadapanku... semua baru
Waktu harus menahan semua ini, sakit rasanya...
Aku... Aku cuma rindu kampung halamanku... tapi kenapa sesakit ini rasanya..
Waktu aku kangen orang tua, aku cuma bisa .... mendengarkan suaranya yang penuh kehangatan dan harapan mereka dari jauh....
Bahkan waktu mereka menyampaikan berita kurang menyenangkan pun aku sama sekali tidak bisa melihat guratan wajahnya seperti apa...
Dan disaat itu, aku cuma bisa melakukan sesuatu yang orang lain anggap itu lemah, padahal itu salah satu pengisi kekuatan yang selama ini telah terkuras.....
Aku tidak segan-segan MENANGIS... aku melakukannya dengan keras-keras, tidak apa, aku tidak malu bahkan saat menceritakan ini kepada kalian yang telah membaca ini.
Kenapa? karena aku menangis itu punya alasan... aku bukannya mau dibilang lemah.. aku cuma manusia biasa, yang senang apabila diberi sesuatu yang menyenangkan , yang sedih apabila ada sesuatu yang buruk terjadi. Aku bukannya mau pamer, aku cuma mau berbagi bahwa menangis itu bukan hal tabu...
Kenapa? Disini terlalu berbeda dengan disana.... tekanan yang dihadapi disini lebih dari disana...
Bukannya mengeluh atau apa, ini cuma ungkapan perasaan yang sedang lelah.

"Wajar kan kalau manusia merasa lelah - Anonymous"
Aku kangen orang tuaku...
Semua yang baru disini terlalu nyata buatku..
Tapi, mendengar nyanyian harapan dari orang tuaku, aku harus menerima semuanya dengan baik.


secarik lantunan sendu dari anak perantauan

pah, mah, coba kalo bisa baca ini pasti asik banget deh. Aku sayang banget sama kalian. Aku selalu bilang ketemen-temen kalo aku sayang banget sama kalian. Kalo dihitung, mungkin udah ratusan kali aku ngomong tentang hal itu... tapi itu nggak sebanding sama peluh yang kalian kasih buat aku jadi dewasa sampai sekarang ini.

pah,mah, kalian tau nggak? setiap habis ditelpon tanpa sadar aku sedikit ngeluarin air mata ini *sedikit aja kok, soalnya kalo banyak banyak nanti keliatan jendol matanya :'3* habisnya aku super kangen banget sama kaliaaaaan.....

pah, mah, tau nggak? setiap kalian bilang "belajar yang rajin ya, nggak usah mikirin apa-apa yang penting belajar yang pinter", itu rasanya kayak ada bom gas air mata yang bikin meledakledak.....
apalagi semuanya bakal ttinggal misah-misah... mamah bilang engga papa sendirian disana, tapi aku tau banget kalo mamah pasti kesepian maksimal kan? aku pengen nangis banget kalo mamah bilang kalo sekarang udah ga ada siapa-siapa jadi ga ngapa-ngapai, coba kalo kampus deket sama rumah ya mah?

Aku sering curhat sama temen-temen kosan soalnya mereka juga sama-sama ngerasain sendu yang sama kayak yang aku rasain... aku disini nggak nangis terus kok mah, pah, soalnya ada mereka yang baik banget disini :')) 

pah, mah, semoga selalu diberi kesehatan , kelancaran rezeki.. jauhkanlah mereka dari orang orang jahat Ya Allah... aku sayang banget sama mereka.. Lindungilah mereka Ya Allah.. Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mungkin Saya Suka Cerita

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger