2013 meen!!

Helloooooooo.. salam hangat di 2013 ^^ *preetpreeet* *suara terompet ceritanya* . Alhamdulillah udah 2013 nih :3 tjieeeeeeee. Eh,Lah ga jadi tjie deng, anu tambah tua -_-“. Nah Alhamdulillah juga taun ini tahun baruannya bisa dirumaaah. Dan perdana banget ni bisa seminggu dirumah, terus tapinya habis ini UAS. *makanbatu* yaudah si gapapa, habis itu kan Cuma dua minggu terus habis itu bisa pulang lagiii. Yang lama ah :3
Terus ngapain tadi malem? Tadi malem minipartyfoodfoodfood. Bakar-bakaran sama temen-temen arca adalah sesuatu yang cetar membahana banget. Ya ampun, maemannya, jagung bakar, ayam bakar, spageti, sop krim, miapaaaah jajanan itu jarang banget dapet di kosan. Asik gileee.

 makanannya :9
 asiik :3

 Nikmat banget pokoe. Walopun hujan hujan tapi masih tetep bisa bakar-bakaran dong. Niatnya si jam 12 mau nonton kembang api yang di gor. Tapi entah kenapa, makin aku tambah umur kenapa kembang apinya menciut, kan jadi nggak keliatan dari perumahan. Plis lah ya… orang dulu nongolik kepala keluar dari rumah aja udah bisa liat kok. Gedeeeeeeeeee abis sampe over exited lompat-lompat-dan-jatoh. Tapi emang beneran gede terus bagus asli. Lha sekarang Cuma kedengeran duerduernya doaaang. Yaudahlah apa daya, lanjut nonton film aja lah. Butuh usaha dulu buat nontonnya yah. Nyambungin leptop ke tivi flat terus bolakbalik ngambil speaker terus sibuk main UNO juga *eh. Ahahah aku malah asik main UNO sama anak2. Maaf ya kakak2 :3 terus akhirnya dengan imut, filmnya bisa diseteel. Awalnya mau nyetel film… film.. apa ya? Aduh lupa judulnya. Pas awal rebut-ribut pada bilangnya film horror ya. Udah mikir macem macem jangan jangan model filmnya kayak incidius gitu yang sampe mbikin njerit 10 oktaf, eh taunya film horror sadis, yaudah ga jadi takut. Terus ganti nonton stepup deeh. Hahahah, tapi pas nonton lama-lama bosen, terus main UNO lagi akhirnyaa. Lha nyampe tengah duaan ya, aku jadi inget ninggalin donlotan unyuku. Penasaran, jadinya aku pulang dulu kerumah dan donlotnya SUKSES abis :3 terus aku jabanin tuh donlotannya. Sampe udah selese, terus udah jam tengah 3, tapi mas aji ngga pulang-pulang. Aku sampe kesel nungguinnya. Terus garagara ngantuk akut, aku bobok aja. Biarin mas aji ngga bisa masuk rumah. Kayaknya baru setengah jam merem ada yang nggedok jendela kamarku anarkis maksimal sampe kaget. Dan itu mas aji ya tulung. Yang bikin heran pintu gerbang di gembok tapi mas ajinya bisa masuk, ngga tau masuk lewat celahcelah kecil *ininggakmungkin* apa lompat apa ngesot ngga taulah, yang jelas waktu itu ngantuk banget jadi ngga dilanjutin mikirnya. Terus aku bobok lagi sampe jam 6 terus nonton spongbob. Efeknya ngantuk gila. Udah gitu ngantuk tapi ngga bisa bobok itu sengsara abis yah. Sampe emosi. Udah mau bobok, mas aji nindihin. Duh jan kacau banget -.-
Tapi asiknya, taun baru ini abah pulang jadinya bisa kumpul bersamaa. Horeeee. *pasangkembangapi* tapi terus malem ini pulang, sedihnya, kayaknya emakjuga  sedih banget. Terus besok aku sama mas aji udah balik jogja lagi. Tambah sedih, aku jadi ikutan sedih :( mak, tunggu aku ya. Habis UAS aku bakal langsung pulang lagi koook \o/
Pokoknya awal 2013 bahagia berarti kelanjutannya bahagia terus. Amin…. Ya Allah, semoga UASnya sukses terus cepet pulang lagi ke Purwokerto. Amin u,u

Poe, (mau) 19 tahun, 130101, 22.30

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mungkin Saya Suka Cerita

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger