INI SEDIKIT KISAH



Ini kisah tentang seorang wanita
Seorang wanita yang menginginkan kebahagiaan atas orang lain

Apa saja yang dia rasakan selama hidupnya?

Entah ini takdir atau bukan, tapi ia selalu merasakan sesuatu yang membuatnya sakit
Dia selalu tertekan atas perasaanya sendiri
Tapi,dia berusaha tegar
Dia tidak ingin orang lain tau akan kesedihannya
1 hal yang membuatnya bersedih
Orang yang ia sayang, hanya bisa dia lihat dari jarak yang teramat jauh
Pernah suatu saat, terjadi suatu komunikasi tetapi hanya sebentar
Tapi,wanita ini tetap bersyukur

Sampai pada suatu malam dia berdoa
"ya Allah,terima kasih atas hidup yang Engkau berikan. Ya Allah,bolehkah aku memohon? Aku ingin dia bahagia tanpaku. Aku ingin dia selalu dalam lindunganMu. Tak apa disini aku hanya bisa melihat dia bahagia. Kabulkan doaku ya Allah"

Wanita itu sungguh tegar
Ia merelakan kebahagiaan untuk seseorang itu.


###

Dalam hening malam
Bisikan angin
Menghibur sebuah hati
Hati yang berduka
Hati yang terluka
Angin : "janganlah kamu bersedih. Tenang saja sebentar lagi hujan itu akan reda. Dan akan datang matahari yang membuatmu tersenyum lagi. Percaya pada Yang Kuasa, karena Dia menyayangimu"
Hati : "terima kasih,aku pun yakin."
Langit malam mulai hilang
Mulai tergambar terangnya langit
Sayup-sayup terdengar suara adzan
Yang membantu hati menghilangkan lukanya
Hati : "Ya Allah,Engkau Maha Besar,Maha Kuasa. Terima kasih selalu membuatku kuat."

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mungkin Saya Suka Cerita

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger