Kadang tepuk tangan bisa berarti lain

haloooo... tumben banget nih aku berminat buat nulis. mumpung lagi ada bahan *nglirik buku psikotest yang baru beli* jadinya mau blablabla nih (?).

sebenernya si udah jaman dahulu kala banget *engga ding lebay*. Suatu hari, dengan sangat bahagia aku kan ceritanya mau beli kamus. nah, jadi deh tu bersama sur aku pergi ke salah satu toko yang mungkin belum cukup ternama di purwokerto. apa udah ternama ya ? nggak tau deh, namanya tuh kayak nama sayuran gitu. TOG*MAS. kan? nyerempet nama sayuran toge gitu :P

Lah, kan inti ceritanya aku mau cari kamus OXFORD gitu. pas masuk ketokonya, disamperin deh sama masmas gundul tapi masih ada rambutnya dikit. dalem hati udah nggak enak gitu perasaannya. pengennya disamperin sama masmas kece yang kacamataan itu. pricicuit gitu deh, malah disamperinnya sama yang jenis gituan. batal deh perasaan bahagia berbungabunga yang didambakan -___-". nah terus mas gundul tu tanya "cari apa mbak?" dengan nada sehalus aspal. "nyari KAMUS OXFORD mas". terus ga dinyananyana masnya tu ngasih respon yang sumpah bikin syok... prok! "WAH! KALO ITU KOSONG MBAK?" dan masnya ngomong kaya gitu sambil keprokan. yaelaaah, dikira lagi nglawak kali ya, mukanya bahagia (baca: ngenyek) banget gitu lagi. ya dengan nada sedikit enggak kalem aku tanya "lho? emang kenapa ?". "kamusnya tu jarang banget orang nyari dek, (sejak kapan gue jadi adek lo! -.- *emosi) kan harganya MAHAL banget". emangnya gue keliatan banget apa ANAK-SMA-YANG-KASIAN-BANGET-NGGAK-PUNYA-DUIT ? tega banget si yaaa. "emang harganya nyampe berapa ?" , "yaa, 100-200 ribu gitu" pake nada agak sombongan dikit.. yeeee, dikira situ yang bikin kamusnya apa? segitu bangganya. -___- "emang cari kamus yang besar apa yang kecil?" . "kamus saku si. yaudah makasih mas" langsung deh cepetcepet pergi . takut keburu gondok garagara dikeprokin sama masmasnya. pas lagi keluar kayak ngrasa masnya dadah dadah sambil pake muka bahagia. ya ampuuuun, itu horor banget tulung ~.~
dan akhirnya aku dapet deh kamus sakunya seharga 60ribu lebih berapa gitu lupa. di toko buku yang ada di SR. pas lagi dapet kamusnya tu jadi ngebayangin gimana muka masmas gundul kalo gue lempar pake kamus ini. *kayak dendam kesumat aja deh*

untuuung, aja happy ending nih. pokoknya kalo ke toko buku itu aku maunya sama mas mas yang pricicuit itu! nggak mau yang gundul kayak upinipin. mending upin ipin , lucu... lah itu... -______-"


*ngenyek=ngejek
*pricicuit=tampan, sedap dipandang

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mungkin Saya Suka Cerita

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger