Wanna scream!!!!

okee.. mumpung kejadiannya masih anget dan tibatiba mood nulis lagi muncul, dengan keputusan yang sah, akhirnya aku mau nulis disini.. -__-
daaaaan... ini baru pertamakali GUE NGERASAIN YANG NAMANYA RAI KOTAK LINGKARAN BULET DAN SEMUA MUKAMUKA YANG MENGGAMBARKAN BETAPA MENGERIKANNYA SESUATU YANG LAGI GUE ALAMI *emositingkatdewa* Gimana engga... jadi tu kayak benda milikmu yang berharga ditelen sama monster super kejem yang pasang tampang innosen, sekatekate aja ngambil bendamu itu terus HILANG! No! itu engga banget.
jadi, itu yang lagi aku alamin kemaren *untung udah kelar*. Sesuatu yang pentiiiiing banget dan itu bukan punyaku tibatiba LENYAP. dan saat itu yang bisa aku lakuin cuma nyesek meratapi semuanya yang lenyap. Dalem hati aku cuma bisa teriak "APA SALAH GUE? EMAK GUE? BAPAK GUE? TANTE GUE? OM GUE? PAKDE GUE? BUDHE GUE?*pokoknya semua turunan disebutin*" Padahal udah nyari sampe ke ujung rumah, dibawah kolong, dikantong apapun, demi benda itu tangan aku yang super imut rela merayap ketempat-tempat yang ngga layak (?) Udah sampe berjutajuta kali dicek terus-terusan sampe seharian. Nihil sodar-sodara... Gara-gara semaleman ngga bisa tidur nyenyak, aku yang biasanya harus dapet keajaiban buat tidur siang. tiba-tiba ngga sengaja ketiduran, dan tidurpun sampe ngigau masih nyari-nyariin tu benda sampe si emak mungkin cuma geleng-geleng kepala ngliatin anaknya lagi frustasi.
Seharian itu pokoknya kaya orang ngga dikasih makan 55hari deh. lemes, ngga bertenaga, nonton spongbob aja sambil nglamun *lha terus apa yang ditonton -__-*, kalo lagi makan rasanya makanannya ngga ada rasanya terus cuma lewat doang makanannya.
Akhirnya sampe besoknya, dengan keberuntungan dewi fortuna *alah* bersama teman-teman yang tercinta, tersayang, baik hati dan tidak sombong, benda itu bisa ketauan juga dimana rupanya... Ya ampuuun, temanteman kalian itu hebat sekali tauu. Terimakasih juga PUKPUK yang udah kalian kasih ke aku yaa, sangat berguna dunia akhirat ^^ pokoknya pengen tak peluk yang kenceng..
TERIMA KASIH YA PADAAA~~

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mungkin Saya Suka Cerita

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger