When I Have No Words To Explain How I Feel In 26th

Oke … pertama tama mau ngucapin ALHAMDULILLAH.. Ya Allah terimakasih karena telah mengabulkan doa-doaku Ya Allah…
Tanggal 26 Mei tu emang hari yang supeeeer banget, soalnya waktu itu aku berhasil LULUS dan LOLOS.. demi apapun deh.. suer supeer kaget syok sampe ngga tau harus ngungkapin apa..

Ini berkat kakak saya yang tambun yang bersedia menjadi sukarelawan buat bukain hasil pengumuman… terima kasih ya mas~~^^ dan waktu itu aku bener-bener ga berani liat hasilnya. Pas mas aji bukain hasilnya tu dengan nada inosen ngasih tau ternyata aku lolos, sumpah, lemes lahir-batin dengernya.. rasanya kayak jantung merosot ke jempol kaki (?), rasanya kayak waktu berhenti, dan hening kemudian.. WOW!! Kayak dapet keajaiban.. semacam ada malaikat ganteng jatuh dari langit >.<
Dan yang bikin lebih senutsenut lagi, pas ibu tau aku lolos beliau langsung nangis.. gilaaa.. liat ibu nangis tu rasanya gimana sih.. beliau tu langsung meluk,nyium.. ya ampun sampe bisa kerasa air matanya yang ngalir dipipi gue!!! *mendadakemosi* dan disaat itu, aku langsung ngucapin beriburibu rasa syukur dan terima kasih sama Allah…
 “Ya Allah, terimakasih karena aku udah bisa bikin ibu sama bapak bahagia, aku mau ibu bapak lebih bangga lagi.. aku janji Ya Allah!! :’)”
Duh, pokoknya rasanya kayak rujak, campur aduk ngga karuan… benerbener Allah Maha Pengabul Doa… makasih Ya Allah….
Thanks to : Allah Swt, Ibu, Bapak, Mas aji, pakdhe, budhe, om, tante, mbah, ibuibu yang ngga aku kenal yang ngasih doa juga, penjual yang udah ngasih doa juga, tetangga, temennya ibu, temennya bapak, masmas jingga, tementemennya mas aji, tementemen disekolah, pak guru, bu guru, pak kope, pokoknya semua yang udah bantu doaaa!! Terima kasih banyaaak!! AKU CINTA KALIAN~~ ><*

SEMOGA TEMEN-TEMEN KU YANG LAIN JUGA DIMUDAHKAN JALANNYA YA ALLAH, AKU JUGA PENGEN LIAT MEREKA BAHAGIA…. SEMOGA DIAKHIR NANTI KITA BISA BAHAGIA BARENG-BARENG YAA… SEMANGAT TEMAN-TEMAN!! AKU DOAIN SEMOGA KALIAN DAPET YANG TERBAIK POKOKNYA~~ AMIN AMIN ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mungkin Saya Suka Cerita

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger